Senin, 20 Oktober 2014

SENAR SENJA

SENAR SENJA


Pada hari tanggal 18 oktober 2014 kami kedatangan ilmu berbagi yaitu Ka Febry dan Ka Adit.
Ka Adit mulai belajar musik sejak kelas 5 sd. Awalnya ia belajar musik memakai piano, tetapi ia mendengar seseorang bermain gitar. Lalu ia tertarik untuk menpelajari gitar karena menurut dia gitar itu mudah untuk di pelajari dan suaranya sangat enak di dengar.

 Menurut Ka Febry mulai belajar musik sejak kelas 1 smp. Awalnya seorang temannya datang bermain ke rumah nya lalu iya melihat sebuah gitar dan temannya meminjam untuk di mainkan ketika mendengar temannya memainkan gitar, ia mulai tertarik untuk mempelajari gitar. Dan menurut dia belajar gitar itu simple.

        Pekerjaan mereks berdua adalah sebagai musisi bukan anak band. Dan menurut mereka berdua musisi dan anak band itu berbeda, karena musisi lebih enak di dengar dari pada di panggil anak band. Sekarang aliran musik yang ia mainkan adalah musik jazz. Menurut ia berdua gitar itu kelihatannya sederhana untuk memainkan nya, tetapi sebenarnya tidak mudah untuk mempelajari nya karena butuh konsentrasi yang tinggi. Pada tahun 2010 ia berdua tampil di UI (Universitas Indonesia) pada saat itu mereka belum menjadi satu grup yang sama. Tetapi pada tahun 2012 mereka terfikir untuk main musik bersama dan sampai sekarang iya masih berduet dan nama musisi mereka adalah Senar Senja. Sebelum bersama di Senar Senja, Ka Adit pernah tampil di sebuah acara ia mendapat juara ke-3 untuk kopetensi gitar klasik. Mereka berdua pernah tampil di sebuah festival di kairo dan pada saat itu duta besar indonesia datang untuk melihat nya. Pada bulan februari mereka pernah tampil di tuplus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar