Selasa, 19 November 2013

belajar wirausaha :)

kedatangan kak Ullie ke SMK ITACO


 menceritakan tentang boneka wisuda karena membuat boneka wisuda itu sangat mudah dan belum bayak  ada orang yang membuatnya,kata kak ullie ,karena boneka wisuda tanpa harus kita membeli bunga untuk 
boneka wisuda dulu'a murah dan kita bisa menjual'a harga lebih mahal antara Rp.100.000.
kak ullie tertarik dengan boneka wisuda terispirasi orang wisuda
gimana cara promosi yang baik kita harus promosinya lewat media online.
bayu bertaya ke kak ullie
''kenapa sih kak lebih suka produk boneka wisuda ? kenapa enggak lain aja kak ?
lalu kak ullie bilang ''menurut saya jarang bahkan enggak ada orang yang menjual produk seperti ini karena setahu saya orang yang lulus itu kan kebanyakan ngasih bunga .







itu saya motivasi saya membuat boneka wisuda dan inilah hasil saya membuat boneka wisuda :)
setelah kami melihat produk kak ullie kami pun makin bersemangat untuk bertanya,kak ullie pun tak segan menjawab pertanyaan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar